Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Cara Menggunakan Fitur Komen Biru di Tiktok Terbaru 2023

Tiktok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya. Salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi Tiktok adalah Komentar Biru. Nah fitur tersebut saat ini sangat banyak dicari oleh para pengguna Tiktok karena fitur tersebut memungkinkan para pengguna dapat menyoroti sebuah komentar mereka diantara komentar lainnya. 

 

Inilah Cara Menggunakan Fitur Komen Biru di Tiktok Terbaru 2023


Fitur tersebut juga dapat memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk menarik perhatian orang lain dan membuat komentar tersebut menjadi top komen karena banyak disukai oleh pengguna Tiktok lainnya. Bagaimana cara untuk menggunakan fitur Komentar Biru di Tiktok? berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Cara Menggunakan Fitur Komentar Biru di Tiktok


  1. Buka aplikasi Tiktok dan Login dengan menggunakan akun Tiktok yang sudah ada.
  2. Selanjutnya, cari video yang akan kamu komentari dan ketuk ikon komentar.
  3. Setelah itu, ketikan pesan komentar yang ingin kamu tinggalkan pada kolom komentar.
  4. Kemudian, pilih teks yang ingin kamu soroti dengan menekan tombol biru disebelah kanan untuk menyorot komentar tersebut.
  5. Terakhir kirim pesan tersebut agar muncul di kolom komentar.
  6. Selesai.


Setelah kamu mengirim komentar dengan fitur komentar biru, komentar tersebut akan muncul dengan warna biru yang berbeda dengan komentar lainnya dan akan menarik perhatian para pengguna Tiktok yang lain di kolom komentar. Namun perlu dingat bahwa fitur komentar biru tersebut hanya tersedia untuk beberapa pengguna Tiktok dan tidak tersedia untuk semua pengguna Tiktok. Fitur ini juga hanya tersedia di beberapa video dan tergantung pada preferensi pengguna dan kebijakan Tiktok.

Akhir Kata


Itulah informasi dan tutorial yang dapat kami berikan mengenai cara membuat komentar biru di Tiktok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat komentar menjadi lebih keren dan menarik. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke situs kami, karena masih banyak informasi yang bisa anda dapatkan setiap harinya.

Post a Comment for "Inilah Cara Menggunakan Fitur Komen Biru di Tiktok Terbaru 2023"