Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Salin Caption di Aplikasi Tiktok Tanpa Aplikasi Tambahan

Halo sobat Tiktok kembali lagi bersama admin di pembahasan seputar aplikasi Tiktok. Nah, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan sebuah tutorial menarik mengenai cara menggunakan sebuah fitur yang terdapat di aplikasi Tiktok. Jika anda ingin mengetahuinya, simak artikel ini sampai tuntas dan ikuti pedoman yang diberikan.

Cara Mudah Salin Caption di Aplikasi Tiktok
Saat ini aplikasi Tiktok masih menjadi salah satu aplikasi paling populer didunia. Berbagai macam fitur menarik bisa anda dapatkan pada aplikasi Tiktok tersebut. Salah satu fitur yang kini sedang marak digunakan oleh para pengguna Tiktok adalah menyalin sebuah caption. Bagaimana cara menggunkan fitur tersebut? berikut ini adalah caranya:


Cara Salin Caption di Tiktok Terbaru


  1. Pertama-tama membuka Tiktok dengan menggunakan browser di Laptop atau PC yang anda gunakan.
  2. Kemudian pilih salah satu video yang anda ingin salin captionnya.
  3. Selanjutnya, klik kanan dan tekan opsi Copy untuk menyalin caption yang terdapat di video Tiktok tersebut.
  4. Tempel atau paste pada tempat yang anda tuju atau inginkan.

Biasanya para pengguna Tiktok menggunakan fitur tersebut untuk bisa memposting ulang Caption yang terdapat di Tiktok ke sosial media lainnya seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan lainnya. Nah, apabila anda tertarik untuk mencoba menggunakan fitur Tiktok salin Caption tersebut, silahkan anda ikuti panduan yang telah kami berikan.

Itulah tutorial mudah cara salin caption di aplikasi Tiktok. Semoga informasi dan tutorial yang kami berikan bisa anda pahami dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya yang akan kami berikan setiap harinya kepada anda. Bagikan juga ke teman dan saudara anda ya.

Post a Comment for "Cara Mudah Salin Caption di Aplikasi Tiktok Tanpa Aplikasi Tambahan"